Harga Sembako Naik ! Tokoh Senior dari Partai Golkar ini Minta Dinas Perindagkop Lebih Jeli


Pulang Pisau -MKNews- Salah satu tokoh senior partai Golongan Karya (Golkar) dari Kabupaten Pulang Pisau yakni Ardiansyah Ibus yang merupakan Wakil Ketua Bidang Organisasi mengharapkan pemerintah daerah kabupaten agar memperhatikan benar - benar harga - harga sembako dipasaran, khusunya Gula dan Bawang Merah.

Menurut Ardiansyah, dampak dari pandemi covid-19 berpengaruh sekali pada harga bahan pokok tersebut diatas. salah satu contohnya seperti sebelumnya gula per kilo dengan kisaran harga Rp.14.000,00 sekarang kisaran harganya dari Rp.19.000,00 hingga mencapai Rp.21.000,00.

“Khusunya buat Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perindagkop) Kabupaten Pulpis agar lebih jeli lagi memantau harga di pasaran” ujarnya. (21/04/2020)

Selain itu tokoh partai politik berwarna kuning ini meminta kejelasan, sejauh mana antisipasi dari dinas perindagkop dengan harga - harga sembako yang dimaksut, sampaikanlah kepada masyarakat dengan terbuka langkah - langkahnya seperti apa dan kapan hal itu terlaksana, tutupnya. (Drt)