Camat, Lantik Anggota BPD se Kecamatan Kapuas Timur Periode Tahun 2020/2026.


KUALA KAPUAS, MKNews-- Kecamatan Kapuas Timur melaksanakan pelantikan kepada seluruh anggota BPD se - Kecamatan kapuas timur untuk 7 Desa.

 Adapun pun pelantikan anggota BPD tersebut dilaksanakan didepan Halaman kantor kecamatan kapuas Timur pada Senin (10/8/2020) pagi.

Tampak hadir dalam acara pelantikan anggota BPD tersebut Camat kapuas timur, Danramil Kapuas timur 1011 Kapten Inf Suyanto , Waka Polsek Kapuas timur Ipda Alfian, Korwil UPTD dan aparat dari pemerintah kecamatan kapuas timur beserta seluruh Kepala desa. 


sebelum acara dimulai seluruh anggota  yang hadir diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu dan memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan dan jaga jarak.

Camat kapuas timur Ansyari berpesan kepada seluruh  anggota BPD di 7 desa yang sudah dilantiknya agar nantinya bisa bekerja sama dalam memajukan desa bersama - sama dengan kepala desa dalam bentuk kegiatan sesusai Tupoksinya masing - masing, "Ujarnya.

"Selain itu juga kepada anggota BPD yang sudah dilantik nantinya kirannya bisa bekerja sesuai amanah yang sudah diberikan kepada mereka, agar bisa memperhatikan segela bentuk keluhan dari masyarakat di Desa masing - masing tempat bekerja. 


Yang mana kita tahu juga sekarang ini ditengah pandemi covid-19, agar bisa memberi arahan kepada masyarakat hendaknya biasakan mencuci tangan sebelum melaksanakan pekerjaan ataupun sesudah selesai pekerjaan, "tutur  Camat.(Heri)