Dandim 1013/Mtw, Lepas Caba PK TNI AD Tahun 2020

Muara Teweh - MKNews--Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinakdi Irawan, M.Han., melepas caba PK tahun 2020 asal wilayah kodim 1013/Mtw di halaman upacara kodim setempat  pada Jum'at  (25/09).

Jumlah yang lulus dalam seleksi caba PK tahun 2020 dari kodim 1013/Mtw, 29 orang. Sementara 7 orang lainnya belum berhasil. Ada kebijakan baru tahun ini, dalam pengumuman hasil seleksi, yaitu dibacakan oleh  komandan kodim. Para calon yang telah mengikuti seleksi, dikumpulkan di makodim kemudian dibacakan pengumuman. Selanjutnya bagi yang lulus, langsung diberangkatkan ke Rindam XII/Tpr.
Dalam kesempatan melepas keberangkatam caba PK tahun 2020 asal kodim 1013/Mtw, Dandim menyatakan," Kita semua wajib bersyukur apapun yang kita raih, termasuk keberhasilan lulua seleksi caba PK ini. Tugas kalian belum selesai,bahkan masih panjang.  Siapkan fisik dan mental. Salah satu kunci keberhasilan dalam pendidikan nanti adalah fokus. Jangan rusak fokusmu dengan hal-hal yang remeh dan tidak produktif. Tunjukkan bahwa para siswa asal kodim 1013/Mtw mampu dan layak dibanggakan. Ikuti semua aturan yang digariskan lemdik. Jangan ada pelanggaran sekecil  apapun. Kita semua berdoa, semoga sukses dan dimudahkan semua urusan oleh Tuhan Yang Maha Esa,"tandasnya penuh semangat.