Dirgahayu ke-75 TNI "Sinergi Untuk Negeri"

Muara Teweh, MKNews-
Dalam rangka memperingati Dirgahayu Ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020, Kodim 1013/Mtw menggelar Video Conference secara virtual seluruh indonesia dan untuk Kabupaten Barito Utara di laksanakan di aula Kodim 1013/ Mtw. Senin, 05/10/2020.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Wakil Bupati Murung Raya,Rejikinoor,S.Sos, Waket I DPRD Barito Utara, Unsur FKPD, Perusahaan BUMN, Prajurit TNI dan undangan lainnya.
Dalam Pidato Presiden RI, Joko Widodo mengucapkan "atas nama pribadi, masyarakat, bangsa dan negara, saya menyampaikan 
selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh TNI. Selamat atas kepercayaan dan kebanggaan rakyat Indonesia untuk saudara-saudara semua, dan selamat berbakti untuk ibu pertiwi,” kata Jokowi.

Dandim 1013/ Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan mengatakan "bahwa selama ini kita sudah bersinergi baik dari TNI-Polri,Pemerintah Kabupaten Barito Utara, dan dengan masyarakat, harapannya tentu kita pertahankan kodisi tersebut kita tingkatkan sesuai tema Hari Ulang Tahun ke-75 TNI "Bersinergi Untuk Negeri" untuk Indonesia Maju," tegas Dandim.

Pemkab Barut melalui Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Barut "Dirgahayu Ke-75 Tentara Nasional Indonesia semoga semakin sukses,nasionalisme, maju untuk rakyat indonesia serta kami 
juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TNI, yang selalu sigap membantu rakyat di wilayah yang terdampak bencana alam, TNI yang selalu aktif menjaga kelancaran dan keamanan kedaulatan NKRI dan di masa pandemi covid-19.

Usai acara Vidcon Dandim Letkol Kav Rinaldi Irawan memotong tumpeng dan memberikan kepada perwakilan purnawirawan Kodim 1013/Mtw 
dan bingkisan cinderamata serta penghargaan atas dedikasinya selama ini.(Led)