Bupati Barito Utara Instruksikan Perbaikan Infrastruktur Jalan Yang Rusak



Muara Teweh, MKNews - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Penataan Ruang (PUPR), Plt. Kadis Kominfosandi, Camat, beserta Kepala Desa melakukan pengecekkan dan monitoring infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan. 

Selanjutnya rombongan meninju jalan dan tanah longsor yang berada di jalan poros menuju ke Desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan dan Jalan H. Koyem di Kecamatan Teweh Baru. Rabu 04/11/2020.


Di saat melakukan pengecekan tersebut, Bupati mengatakan bahwa penanganan cepat dan tepat sasaran yang merupakan prioritas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan visi dan misi pembangunan di Barito Utara."Sarana dan prasarana ini harus kita prioritaskan untuk kepentingan masyarakat," ungkap H. Nadalsyah. 

Bupati juga mengharapkan peran serta aktif baik dari masyarakat dan aparat Pemerintah untuk melaporkan bilamana ada kerusakan pada infrastruktur. "Dengan laporan yang update maka penanganan perbaikan akan cepat di tindaklanjuti," jelas H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR  M. Iman Topik dan Plt. Kadis Kominfosandi M. Ikhsan.

Kemudian Bupati memerintahkan agar kerusakan tersebut segera diatasi dengan melakukan penimbunan material okes maupun tanah untuk jalan yang rusak atau berlobang, hal ini agar kelancaran transportasi dan mobilisasi kegiatan pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara, Kadis PUPR, M. Iman Topik mengatakan akan selalu siap menindaklanjuti petunjuk, arahan dan perintah Bupati Barito Utara dalam penanganan infrastruktur yang mengalami kerusakan. "Kami dari Dinas PUPR mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang selalu memberikan arahan, masukan dan bimbingan serta akan mempedomani dalam percepatan penanganannya untuk kemajuan Barito Utara," jelas Topik. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url