Korem 102/Pjg selenggarakan kegiatan P4GN


Palangka Raya -MKNews- Tim Terpadu Staf Intel Korem 102/Pjg, Kamis (05/11/2020) melaksanakan sosialisasi uji petik pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), yang berlangsung di Aula  Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mokorem 102/Pjg, yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara. 

Tim Sosialisasi P4GN dari Staf Intel Korem 102/Pjg,  Denpom Palangka Raya dan tim kesehatan darii  Rumah Sakit TNI AD  TK IV Palangka Raya, dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Imam Priharso dan juga sebagai Pemateri. 

Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Imam Priharso mengatakan, sosialisasi dan uji petik P4GN di jajaran Korem ini dinilai sangat positif dan penting bagi prajurit dan ASN yang ada di jajaran Korem 102/Pjg, karena kegiatan itu juga bertujuan untuk membantu para prajurit TNI AD dan ASN umumnya keluarga besar Korem 102/Pjg dan jajarannya  benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunanaan narkoba" Ungkapnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url