Danrem : Prajurit Yonif R 631/Atg Beserta Keluarga Harus Selalu Menerapkan Disiplin Protokol


KOBAR -MKNews- Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kompi Senapan (Kipan) B Yonif R 631/Atg Jalan Iskandar Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kotawaringin Barat, Selasa tanggal 03 November 2020.

Dalam arahannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang ditunjukkan dari para prajurit Kipan B Yonif R 631/Atg. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa dalam kegiatan persiapan Pemilihan Tim Ton Tangkas Kodam XII/Tpr, baik dari segi uji petik perlombaan kita masih unggul terhadap bataliyon lain yang berada dibawah jajaran Kodam XII TPR.

"Untuk itu saya mengharapkan kepada segenap prajurit Yonif R 631/Atg, agar menjadikan hal tersebut sebagai motivasi dalam diri, apalagi status bataliyon sudah menjadi Yonif Raider sehingga menjadi salah satu Batalyon berkemampuaan khusus dan juga dapat menjaga sikap dan tingkah laku dimasyarakat dan melakukan sikap yang terpuji dimasyarakat," kata Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto.

Dalam masa Pandemi Covid-19 Yang terjadi sekarang ini, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto meminta kepada segenap Prajurit beserta keluarga agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, karena cara hidup yang sehat harus kita terapkan terlebih dahulu pada diri kita sendiri maupun keluarga sebelum kita menerapkan kepada masyarakat umum, karena kita sudah tergabung dalam satgas penanggulangan Covid -19 yang terjadi pada saat ini.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto menegaskan dalam waktu dekat, Bataliyon Yonif R 631/Atg akan banyak menghadapi program kerja Latihan Padat, sehingga dibutuhkan kesiapan fisik dan mental untuk menghadapi dan melaksanakannya, selain itu juga kita akan dihadapkan dengan situasi pilkada saya menghimbau baik kepada prajurit maupun keluarga agar bersikap netral terhadap pelaksanaan pilkada nanti. 

Sebelum mengakhiri arahannya Danrem menekankan tentang penggunaan Medsos "Saya menghimbau kepada segenap Prajurit beserta keluarga agar bijak dalam menggunakan Medsos sehingga tidak timbul permasalahan yang diakibatkan salah dalam penggunaan Medsos," Ungkapnya.