Tim Kampanye Dan Relawan Paslon No 2 Bintang Awai Resmi Dikukuhkan


Buntok-MKNews-Akhirnya tim kampanye kecamatan gunung bintang Awai resmi dikukuhkan. Bertempat di sekretariat tim kampanye kecamatan gunung bintang Awai di kelurahan Tabak kanilan pada hari Kemis tanggal 5 Nopember 2020 sekitar jam 13.30 wib.

Tim ini Resmi di kukuhkan oleh tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 02 H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

Di samping itu juga tim kampanye kabupaten juga mengukuhkan tim relawan kecamatan gunung bintang Awai. Dalam kesempatan tersebut ketua tim kampanye kabupaten Barito Selatan Drs. H. ZAINAL ABIDIN, MM dalam sambutannya mengatakan dengan di kukuhkannya tim kampanye dan tim relawan H. Sugianto - Edy Pratowo kecamatan gunung bintang Awai
berarti tanggung jawab pemenangan calon Gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 02 untuk wilayah kecamatan gunung bintang Awai ada di pundak tim kampanye dan tim relawan yang ada di daerah ini,untuk itu mari kita bersama sama mengkampanyekan tiap saat mensosialisasikan program kerja visi dan misi Bapak H. SUGIANTO SABRAN dan H. EDY PRATOWO. dengan semboyan KALTENG MAKIN BERKAH.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan permohonan maaf kepada tim kampanye dan relawan yang ada di kecamatan gunung bintang Awai kenapa tim kampanye kecamatan dan tim Relawan baru saja di kukuhkan karena kami menyiapkan jadwal kunjungan Paslon H. SUGIANTO SABRAN beberapa waktu yang lalu dan kedatangan bapak calon wakil gubernur Kalteng H. EDY PRATOWO di putaran pertama dan putaran kedua masa kampanye Paslon nomor urut 02 ini.


Ketua tim kampanye YETRO dalam sambutannya mengharapkan kerja sama yang baik dari partai koalisi pengusung dan partai pendukung kelihatannya cuman partai GELORA Indonesia.

Mari kita bersama sama memenangkan Sugianto Sabran-Edy pratowo. Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan relawan berjumlah kurang lebih 200 orang. 051120 (Jai)