Giat Patroli Rawan Malam Polsek Baamang Sasaran ATM Dan Kunjungi Poskamling

Sampit MKNews-(09/02/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, rutin melaksanakan patroli Rawan Malam diseputaran wilayah Baamang dengan sasaran ATM dan Poskamling  yang ada di Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. Menerangkan bahwa mengingat pada waktu tersebut rawan terjadi nya tindak kriminal untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga, Polsek Baamang akan terus melaksanakan Patroli pada jam- jam Rawan, seperti Patroli Rawan Pagi, Patroli Rawan Siang  dan patroli Rawan malam dengan sasaran perumahan penduduk, Kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan setiap hari secara terus menerus. Dan kali ini sasaran patroli Polsek Baamang adalah di ATM, agar tidak terjadi TP Pembobolan ATM maupun Penipuan Online. 

Dalam kegiatan Patroli tersebut juga melakukan monitoring kegiatan Poskamling, yang selama ini sudah aktif, kegiatan Poskamling ini sangat membantu dalam hal menekan angka kriminalitas di wilkum polsek Baamang, Tidak lupa juga personil yg melaksanakan patroli senantiasa memberikan imbauan warga yang berjaga di Poskamling agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan Masker,  Mencuci Tangan pakai sabun dan Menjaga Jarak. 

"Mari kita bersama2 menjaga situasi yang kondusif di Baamang ini dan bersama2 kita patuhi protokol kesehatan"  imbau Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Komentar