Lindungi Warga Dari Covid 19, Polres Lamandau Bagikan Masker Kewarga Nanga Bulik

Lamandau – MKNews-Lindungi wargannya dari papran covid 19,  Polres Lamandau, Polda Kalteng bagikan masker dan sosialisasikan Prokes di  Kota Nanga  Bulik, Jumat (5/2/2021).

Dalam upaya menghentikan penularan covid 19, Personil UKL III Polres Lamandau membagikan masker kepada warga masyarakat kabupaten Lamandau.

Pembagian masker di laksanakan di Sepanjang Jalan Batu Batanggui pertokoan, Jalan JC. Rangkap Nanga Bulik, Pasar Induk Nanga Bulik,  Warga RT 001, RT. 003, RT. 004 Nanga Bulik dengan sasaran pengguna jalan, pedagang dan para pembeli. 

Pada UKL III Ipda Aji Joko Susilo, menerangkan Sosialisasi Protokol Kesehatan terus di lakukan Polres Lamandau, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat Kabupaten Lamandau agar selalu mematuhi protocol kesehatan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak agar penyebaran virus covid 19 dapat di hentikan.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan kepada masyarakat selain di siplin menggunakan masker dan menjaga jarak, agar warga menghindari kerumunan yang saat ini sering ada acara pernikahan di kota Nanga Bulik, tambahnya. (MP)

Komentar