Pelepasan Kafilah Kecamatan Baamang untuk Kegiatan MTQ Ke - 52 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur.


Kotawaringin Timur MKNews-(05/02/2021) – Kapolsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menghadiri kegiatan pelepasan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke - 52 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur di Halaman Kantor Kecamatan Baamang jalan Christopel Mihing Sampit,  Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng. 

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan bahwa Kegiatan dihadiri oleh Plt. Camat Baamang, Kapolsek Baamang, Danramil 015-09 Baamang,  Kepala KUA Kecamatan Baamang, Ketua LPTQ Kecamatan Baamang dan Peserta Tilawah MTQ Kecamatan Baamang. Jumlah Qori dan Qoriah Perwakilan Kecamatan Baamang yang diberangkatkan untuk kegiatan tersebut sebanyak 15 orang dengan masing - masing Kelas yang dipertandingkan serta 5 orang pendamping dari LPTQ Kecamatan Baamang.

Keberangkatan Kafilah MTQ beserta tim Officialnya tersebut menggunakan 3 unit Mobil Minibus dan 1 unit Mobil khusus Barang yang disediakan oleh Kecamatan Baamang, sebelum pemberangkatan dilksanakan  do’a besama untuk kelancaran segala sesuatunya, selamat sampai tujuan dan memperoleh prestasi membanggakan untuk Kecamatan Baamang, untuk selanjutnya rombongan dilepas oleh Muspika Baamang, dimana secara simbolis  Plt. Camat Baamang Paliansyah mengibarkan bendera Start tanda pelepasan dan keberangkatan Kafilah Kecamatan Baamang. 

"Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Kotim yang ke - 52 dilaksanakan selama 3 hari terhitung Tanggal 6 sampai tanggal 9 Pebruari 2021 di Kecamatan Bukit Santui Kabupaten Kotawaringin Timur" terang Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Komentar