Personel Pos Pol Pelantaran Hadiri Musdes


KOTIM - MKNews-Polres Kotawaringin Timur – Pesonel Polsek Cempaga Hulu Aipda khabibullah menghadiri kegiatan Musdes dalam rangka Pengisian Keanggotaan Bpd dan ketua RT. Desa Perubahan, periode thn 2021 – 2026 di Balai Desa pelantaran, di Desa Pelantaran Kec. Cempaga Hulu., Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah. (04/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Camat Cempaga Hulu atau yg mewakili, Kades Desa pelantaran.
Ketua BPD Desa pelantaran Bpk.H.Sudirman asmawi,S.pd, Danpos Ramil Desa pundu  Bhabinkamtibmas Desa pelantaran Aipda Khabibullah, Seluruh Ketua RT dan RW Desa pelantaran,  Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa pelantaran.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.Trk melalui Aipda Kahbibullah menyampaikan setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas wajib untuk menghadirinya baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun rapat pertemuan dengan aparatur desa untuk menjalin sinergitas

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, nantinya dapat memberikan pesan dan imbauan terkait harkamtibmas di Desa. Serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” jelasnya

Aipda Khabibbullah juga mengatakan kepada masyarakat Desa pelantaran terkait acara musdes dalam rangka Pengisian Keanggotaan Bpd dan ketua RT. Desa Perubahan, periode thn 2021 – 2026 “Kami Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktifitas untuk memutus penyebaran Covid-19 selalu menjaga kerukunan dan keamanan desa.” Ujar Aipda Khabibbullah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url