Tanpa Henti, Satlantas Polres Kotim Tekankan Patuhi Protkes


Kotim. MKNews+Masalah pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah, TNI, dan Polri saja. Akan tetap, masalah Covid-19 adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu, diperlukan kerjasama dan komitmen bersama dalam menekan angka penyebaran virus corona tersebut. 

"Wabah pandemi Covid-19 jangan sampai menjadikan kita tidak produktif. Tetapi, meskipun bekerja kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,"jelas Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin mewakil Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, Jum.at (5/2). 

Dikatakannya, bahwa mentaati Protkes itu tanggung jawab bersama. "Kami akan tetap akan memberikan himbauan agar warga mentaati dan menjalankan protkes,"tegasnya. 

"Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan agar warga taat dan patuhi anjuran pemerintah. Ini demi kebaikan bersama,"harapnya. 

Memang, pandemi ini membuat kita termasuk Polri bosan akan situasi ini. Namun, karena ini merupakan sebuah pengabdian dan untuk kenyamanan dan keamanan bangsa dan Negara. Maka, menjalankan dan mematuhi Protkes harus tetap dijalankan. Pintanya. 

Dirinya juga meminta kepada anggotanya agar teruslah memberikan pelayanan terbaik terutama pada saat memberikan himbauan protkes kepada masyarakat yang memang sampai saat ini masih banyak yang tidak taat. Tandasnya. (DMS)

Komentar