POLSEK JAYA KARYA IKUT GOTONG ROYONG DI DESA PAREBOK

KOTIM - Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng turut ikut ambil bagian dalam Kegiatan Gotong Royong di Lingkungan Pertanian Desa Parebok Kecamatan Teluk Sampit Kabulaten Kotim, Minggu (07/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapala Desa Parebok, Kapospol Teluk Sampit beserta Bhabinkamtibmas Desa Parebok, Anggota Posramil Teluk Sampit, Kelompok Tani Desa Parebok, seluruh RT dan RW Desa Parebok serta masyarakat Desa Parebok.

Gotong royong dimulai dari membersihkan sampah dan tanaman liar yang tumbuh hingga dapat menyebabkan tersumbatnya aliran air di saluran irigasi persawahan Desa Parebok.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Kapospol Teluk Sampit Bripka. Ranto Torus Pasaribu menyampaikan pesan dari Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo S.H kepada seluruh petani agar pada saat musim kemarau supaya tidak membakar hutan atau lahan karena akan mengakibatkan dampak buruk bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, serta dapat dikenakan pidana karena melanggar UU No. 41 Tahun 1999 Tentang Kehutanan.

"Mari kita jaga lingkungan kita supaya tetap bersih dan asri sehingga dapat menciptakan keindahan dan kesehatan bagi diri kita dan masyarakat sekitar kita" pesan kapolsek.(Smd)

Komentar