Tingkatkan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Selat Patroli Objek Vital dan Pemukiman Warga


Kapuas - Sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, Bripka Rizal Suberto dan Bripka Niade Hendra, anggota Polsek Selat Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan giat patroli Kamtibmas, Selasa (2/2/2021) pagi.

Giat patroli dilaksanakan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti Perbankan, mesin ATM, Pertokoan emas, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Selat Kompol Aris Setyono, S.H. menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk petugas patroli melakukan dialogis serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan perkantoran dan warga guna mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Selat.

"Hal ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif,” tutur Kapolsek. (ver)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url