Vaksinasi Masih Berlangsung, Polsek Katingan Hilir Terus Kawal dan Amankan


Katingan - MKNews-Sampai dengan hari ini, stok vaksin Sinovac yang disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan diamankan oleh personil Polsek Katingan Hilir dan personil Polres Katingan, Senin (08/02/2021) Pukul 08:00 WIB

Selain melakukan pengamanan, personil yang ditugaskan juga melakukan pengawalan vaksin yang akan disitribusikan baik itu ke puskesmas maupun rumah sakit. Jumlah vaksin yang keluar dan pergerakaannya selalu diawasi oleh Aipda Noor Hendra yang melaksanakan tugas pengamanan. 

“Pagi ini sesuai jadwal vaksin akan didistribusika, sebelum itu kami selaku anggota yang bertugas terlebih dahulu melakukan pengecekkan dan pengawasan terkait kesiapan pendistribusian baik itu jumlah vaksin maupun sarana dan prasarana yang akan digunakan”, ungkap Aipda Noor Hendra.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H menjelaskan bahwa pihaknya selalu siap sedia untuk mengamankan dan mengawal pelaksanaan vaksinasi bersama TNI dan pemerintah.(isn)

Komentar