Gunawan Sura Aprisiasi Polri Laksanakan Vasinasi Untuk Lansia"Mari Kita Vaksin Jangan Takut"

KALTENG- MKNews- Usai resmian Gedung Paviliun Presisi diawali oleh Wakapolri dan selanjutnya menuju dalam gedung untuk melihat sarana prasarana dan kesiapan para petugas pelayanan kesehatan yang ada di Gedung Paviliun Presisi tersebut.

“Gedung Paviliun Presisi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dari segi kesehatan, maka dari itu kesiapan personel dan gedung harus terus diperhatikan,” 

"Setelah melihat fasilitas, Wakapolri meninjau kegiatan vaksinasi massal di halaman gedung Paviliun Presisi serta memberikan tali asih kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin," imbuh Kapolda.

Wakapolri juga menyempatkan berdialog dengan masyarakat yang sudah divaksin. "Saya sangat senang divaksin dan saya tidak takut divaksin karena  vaksin aman dan halal," ucap salah Gunawan Sura perwakilan masyarakat yang sudah divaksin.

Saat di wawancarai awak media Gunawan menyampaikan,Saya sudah berumur 64 tahun,siapa takut di Vaksin, siap menjelaskan untuk para lansia yangg lain,agar mau di vaksin jangan percaya berita hoax ucap Gunawan

Kapolda menegaskan, peninjauan vaksinasi oleh Wakapolri ini Polda Kalteng menargetkan 200 vaksin diberikan kepada masyarakat dan sekarang masih berlangsung untuk mencapai target.

"Vaksinasi massal ini diprioritaskan kepada Lansia dan pelayan publik. Tujuannya adalah untuk herd immnunity atau kekebalan kelompok masayarakat guna menekan penyebaran Covid-19," tegasnya.

Namun demikian, Kapolda mengimbau kepada masyarakat yang belum atau yang sudah divaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url