Danrem 102/Pjg Tinjau Pelaksanaan Vaksin Khusus Pelajar

PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Nasional bagi anak pelajar usia 12 tahun sampai 18 tahun kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di SMAN 1 Palangka Raya Jalan AIS Nasution, Sabtu 17 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk, memastikan program vaksinasi Nasional yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat, dapat dilaksanakan secara menyeluruh dan tepat sasaran bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah kota Palangka Raya.

“Hal ini dilakukan secara menyeluruh, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kita rasakan bersama dampaknya,” ucapnya.

Danrem 102/Pjg menambahkan, diketahui bersama, sampai saat ini Covid-19 belum berakhir, bahkan dibeberapa daerah atau wilayah mengalami peningkatan secara signifikan.

“Oleh karena itu saya berharap, dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, agar timbulkan kesadaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah di instruksikan oleh Pemerintah, karena dengan kita patuh, taat laksanakan prokes, kita dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19. Sayangi diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang guru SMAN 1 Palangkaraya Riani (49) dirinya menyampaikan, pihaknya sangat senang, dan menyambut baik dilaksanakannya Vaksinasi pelajaran khususnya di SMAN 1 Palangka Raya. Terima kasih, dan penghargaan yang tinggi kepada TNI yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi untum pelajar kami, dan semua pihak yang sangat peduli dengan keselamatan pelajar dari bahaya covid-19.

Dari pelajar SMAN 1 Palangka Raya yang sudah divaksin bernama Alfandandi Fahlevi (17) mengatakan, dirinya sangat senang dilaksanakannya vaksinasi khusus pelajar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url