Kunjungan Kerja Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,Ke Polsek Gunung Timang

Barito Utara, MKNews-Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., beserta jajaran Polres Barito Utara melakukan kunjungan kerja ke Polsek Gunung Timang. Rangkaian kunjungan kerja Kapolres beserta rombongan tersebut sebelumnya meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Sabtu 22/01/2022.

Seusai meninjau vaksinasi untuk anak tersebut, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Gunung Timang IPDA Ade Soemarna, Sos., didampingi Ibu Bhayangkari Polsek Gunung Timang, dan selanjutnya bertatap muka serta silaturahmi dengan Tripika, Toga, Todat, Tomas, Toda, Kepala UPT, BUMN, BUMD, dan Kades jajaran Kecamatan Gunung Timang.

Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., mengatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Polsek Gunung Timang ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta dalam rangka menjaga sinergitas antar instansi, tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung Timang."Saya sangat mengapresiasi sinergitas antara Polsek Gunung Timang bersama dengan TNI, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Timang," ujarnya.

Kemudian lanjutnya, dengan adanya sinergitas ini, sehingga pencapaian vaksinasi dapat mencapai target. Dan harapan kami semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik, sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url