Geger Warga Kereng Bangkirai Di Kabarkan Hilang Saat Memancing ikan

PALANGKARAYA_MKNews- Warga kereng bangkirai Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Provinsi Kalimantan Tengah di gegerkan dengan menghilangnya seorang warga Side (70) saat memancing. 02/01/2023 

Keluarganya pun panik dan berupaya mencari namun tidak kunjung ketemu, akhirnya di usulkan lah oleh warga agar melaporkan kejadian tersebut ke Fairid-Ummi Siaga 112. 

Berselang beberapa menit kemudian Tim dari Fairid-Ummi siaga 112 tiba di TKP untuk menindak lanjuti laporan dari warga. 
Dalam pencarian tersebut melibatkan 

1. DINSOS
2. DISDALDUK
3. BPBD
4. Rescue Damkar
5. Tim Fu Siaga Kecamatan Sebangau
6. Tim Fu Siaga Kelurahan Kereng Bangkirai
7. Babinsa/Bhabinkamtibmas
8. Kepolisian Resort (Polresta) Palangka Raya
9. Dan relawan yang ada di kota palangka raya

Setelah pencarian cukup lama akhirnya Side (70) di temukan dalam keadaan sehat walafiat. 

Side (70) menuturkan Setelah mereka berpisah dari rekan nya memancing si nenek ini atau ibu Side, melihat danau yang luas sekali lalu beliau berpikir dan masih ingat kok di lokasi ini semua jadi danau hamparan yang luas, lalu saya kemana ini jalan pulang dalam pikirannya, dengan sambil mendayung lalu melihat ada pondok dan banyak anak di pondok itu sedangkan pondok itu jauh sekali dari penduduk, sinenek atau ibu Side ini terus saja mendayung sambil berpikir karena dia merasa hari sudah gelap, terus saja mendayung lalu mendengar suara ada kelotok alkon dalam pikiran si nenek ada orang mencarinya namun dia memanggil orang tidak mendengar, lalu si nenek ini berusaha mendayung lagi sehingga bertemulah dengan keluarga yang mencari dalam keadaan sehat namun dia masih bingung saat berada di kelotok alkon seperti nga terasa koo bisa ada di kelotok alkon. Ucapnya kepada awak mediakalteng. 

Kemudian ada warga yang berspekulasi bahwa si nenek benar-benar sudah ke alam lain, (alam gaib) namun sekarang side sudah ada di rumahnya dengan sehat walafiat. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url