Jalankan Umroh Ini Harapan Dan Doa Gubernur Untuk Kalteng

KALTENG-MKNews-Usai melaksanakan Umroh Gubernur Kalteng tiba kembali di tanah air dan sempat melaksanakan giat di Jakarta Kedatangan Gubernur Kalteng sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa pagi (7/3/23) di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya disambut jajaran Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan jajaran Pengurus Ormas Islam di Palangka Raya.

 Tampak pula hadir menjemput Gubernur Kalimantan Tengah, ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran, Anggota DPR-RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Kalimantan Tengah Dr.HM.Wahyudie F Dirun, Ketua Majelis Ulama Indonesia Prof.Dr.H. Khairil Anwar, jajaran Pengurus Wilayah Muhammadyah dan LDII Provinsi Kalimantan Tengah. 

Ketika dicegat sejumlah awak media, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengaku selama menjalankan Ibadah Umroh di tanah Suci Mekkah, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar. Gubernur pun sempat berdoa dan memohon kepada Allah SWT untuk kedamaian seluruh Masyarakat Kalimantan Tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya. Terkait menjelang pelaksanaan Pilpres Tahun 2024 mendatang Gubernur juga mendoakan agar pesta demokrasi serentak tersebut dapat berjalan aman dan lancar serta dapat menghasilkan pemimpin yang amanah.

 Setelah beristirahat sebentar di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut, Gubernur H. Sugianto Sabran yang juga disambut beberapa pejabat diantaranya Kepala Dinas PURP Kalteng H. Shalahudin dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalteng H. Darliansjah langsung menuju mobil pribadinya untuk menuju rumah jabatan gubernur.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url