Pihak Perusahaan Perbaiki Jalan Pelabuhan teluk segintung seruyan,yang rusak parah beberapa Waktu Lalu

Kuala Pembuang-MKNews6pihak perusahaan sumur pandan wangi ( SPW ) dan pihak kontraktor PT, AGKP yang sudah memperbaiki ruas jalan arah menuju pelabuhan teluk segintung yang rusak parah beberapa waktu lalu. disebabkan oleh mobil pengangkut material untuk keperluan pembangunan dibeberapa perusahaan yang ada di kabupaten seruyan belum lama tadi. 

“kami dari warga,banyak berterimakasih kepada pihak perusahaan, karena jalan yang rusak sudah diperbaiki, meskipun dengan bahan sementara. Saya sebagai warga, merasa sangat terbantu karena sekarang saya tidak kesulitan lagi untuk melewati jalan itu” kata nya,Selasa ( 23/1/2024 ) 

Ia juga berharap kepada pemerintah, terkait,kedepannya  bisa memperbaiki secara permanen ruas jalan tersebut, agar bisa mempermudah aktivitas masyarakat dalam mencari nafkah.

“Perbaikan jalan inikan sifatnya sementara, oleh karena itu saya berharap jalan ini bisa diperbaiki secara permanen ,” ungkapnya.

Semantara itu Bupi,mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja dari pihak perusahaan dengan sigap memperbaiki jalan yang rusak beberapa waktu lalu itu. 

Bupi juga mengatakan,meskipun  perbaikan jalan ini sipatnya hanya sementara tidak secara permanen,karena ini hanya merupakan kebijakan dari pihak perusahaan. 

"pasalnya agar pihak perusahaan dalam pengangkutan material untuk pembangunan bisa berjalan dengan normal dan lancar,dengan harapan saat melewati jalan tersebut tidak adalagi hambatan arusnya perjalanan mereka sendiri" Ujarnya

“Kami merasa bangga dan terimakasih atas gebrakan yang dilakukan kerjasama kedua belah pihak perusahaan, yang telah melakukan perbaikan dan pengerasan jalan tersebut"katanya.

dengan adanya perbaikan ruas jalan arah pelabuhan teluk segintung ini, diharapkan bisa memperlancar mobilitas warga, sehingga berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat, tutup Bupi( gan ).

Komentar