DPRD Mura Imanudin Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com  Masyarakat Murung Raya (Mura), yang terdampak bencana banjir luapan Sungai Barito selama beberapa hari ini mendapat bantuan paket sembako dari anggota DPRD Murung Raya Imanudin, S.Pd.I.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Imanudin berserta tim relawanya disetiap rumah-rumah masyarakat yang terdampak banjir, salah satunya di Kelurahan Puruk Cahu Sebarang, Kecamatan Murung.

“Banjir yang menimpa masyarakat dalam minggu ini kita prihatin melihat mereka karena tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga kami dari DPD PKS Kabupaten Murung Raya menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban warga selama banjir itu,” kata Imanudin, Kamis (18/1/2024).
 
Ia juga mengungkapkan, musibah banjir yang menimpa warga di tahun 2024 ini, menurutnya beda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Banjir tahun ini sangat luar biasa rata-rata rumah warga yang berada di daratan rendah dan di dekat bantaran sungai hampir terendam semuanya oleh karena itu kita prihatin melihat kondisi warga,” ungkap Imanudin.

Dengan bencana banjir tersebut, Ia menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada, terutama awasi anak-anak mereka dan juga lampu PLN.

Lebih lanjut Imanudin menerangkan, bantuan sembako yang disalurkan kepada warga itu sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana kebanjiran.
“Bantuan sembako yang kami salurkan itu adalah bentuk kepedulian sesama, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk warga,” terang Imanudin.

“Semoga banjir itu segera turun seperti sediakala,” ucap doa keprihatinan anggota DPRD Murung Raya melihat kondisi warga yang terdampak banjir.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url