KODIM 1011/KLK ADAKAN TURNAMEN MENEMBAK SENAPAN



Pulang Pisau-MKNwes-Kodim 1011/Klk mengadakan kegiatan lomba menembak senapan angin PCP bertajuk kejuaraan menembak OPD Pulpis Cup I Tahun 2020,Kamis (27/02/2020).

Para penempak dari Organisasi Perangkat Daerah kab. Pulang Pisau ikut andil dalam ajang yang digelar di lapangan Tembak Parikesit kodim ‎1011/Klk yang terletak di Jalan Kalimantan Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.


"Event ini kami gelar untuk memperkenalkan olah raga menembak senapan angin PCP kepada para unsur OPD Pulpis dan untuk menyalurkan hobi di bidang menembak. Target ke depan salah satu cabang olahraga menembak ini dapat diminati masyarakat seiring waktu kita terus melakukan sosialisasi dan mengadakan perlombaan seperti ini," ungkap Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono,S.I.P

Menurut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo event tersebut dikemas sebagai wadah bagi penghobi dan atlet menembak lokal. Sehingga jika nantinya bila ada event olahraga tersebut, pemda sudah mendapat gambaran atlet yang berpotensi di bidang tersebut.

Dirinya mengakui olahraga menembak senapan agin terbilang baru khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Dandim yang telah mengundang kami untuk ikut menembak disini,semoga bakat menembak yang terpendam di dalam diri para unsur OPD bisa diasah lagi," katanya.